Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Untuk memastikan Pelaksanaan TMMD ke-120 wilayah Korem 023/KS Kodim 0211/TT Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin Brigjen TNI M.Simanjuntak didampingi Dansatgas Letkol Inf Jhon Patar Banjarnahor meninjau langsung lokasi TMMD yang berada di Kelurahan Pondok Batu, Kec Sarudik, Kab. Tapanuli Tengah, Selasa (28/05/2024).


Ketua Tim Wasev saat meninjau lokasi TMMD menyampaikan kegiatan Wasev yang  bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD, dengan harapan dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.


Kegiatan TMMD selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.


"Atas nama Kepala Staf TNI-AD kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royong dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan," ucap Ketua Tim Wasev.


Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim yang juga selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TMMD ke-120 wilayah Korem 023/KS melalui Kapenrem mengatakan, "TMMD merupakan program kerjasama antara TNI dan Pemerintah Daerah, yang bertujuan untuk membantu meringankan kesulitan  masyarakat pedesaan.


“Intinya kami TNI selalu bersinergi dan  siap membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah. Sesuai dengan perintah Pimpinan  TNI AD, kami akan selalu hadir untuk membantu mengatasi kesulitan Rakyat," ucap Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply