Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Tanjungbalai Karimun, IK - Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Jimmy Watuseke memimpin acara serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0317/TBK di Lapangan Markas Kodim 0317/TBK Pamak, Kec. Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Rabu 05/06/2024.


Prosesi serah terima jabatan Komandan Kodim 0317/TBK dari Letnan Kolonel Inf Budianto Hamdani Damanik kepada Letnan Kolonel Inf Ida Bagus Putu Mudita dalam keadaan khidmat, tertib dan lancar.


Sementara itu, Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Watuseke dalam amanatnya menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan TNI AD khususnya Korem 033/WP adalah suatu kebutuhan dalam upaya pembinaan personel dan penyegaran organisasi.


"Saya selaku Komandan Korem 033/WP dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I/BB, beserta keluarga besar Korem 033/Wira Pratama, mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan kepada Letnan Kolonel Inf Budianto Hamdabi Damanik beserta istri atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang telah di ukir selama memimpi  Kodim 0317/TBK dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 033/WP," ucap Danrem.


Kepada pejabat yang baru Letnan Kolonel Inf Ida Bagus Putu Mudita beserta istri, Danrem 033/WP mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Korem 033/WP.


"Jadilah pemimpin yang menjadi tauladan, mudah diakses dan senantiasa menjadi solusi pada setiap permasalahan-permasalahan yang ada",  imbuhnya.


Usai pelaksanaan sertijab yang di pimpin Danrem 033/WP, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan perkenalan Dandim 0317/TBK baru.


Kegiatan Tersebut di hadiri oleh Bupati Karimun beserta FKPD, Kasrem, Kasi Ops, Kasi Pers, para Dandim jajaran Korem 033/WP, Dandenpom Batam, Danlanal TBK, Kapolres TBK, Danyonif 136/TS, Para Kabalak Aju Korem 033/WP, Ibu ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I/Bukit Barisan beserta mengurus dan Para Tamu Undangan. (Rina)

Leave A Reply