Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


BINJAI, IK - Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap Petugas Lapas Kelas IIA Binjai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab ASN serta untuk mengetahui informasi perkembangan situasi terkini, Rabu (05/06/2024).


Hadir dalam Apel Pagi menggunakan Pakaian Dinas Harian (PDH) IV berwarna putih , Pejabat Struktural Eselon IV & V , JFT , JFU serta CPNS Lapas Binjai bertempat di Lapangan Upacara.


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus,A.Md.I.P.,S.H.,M,H dalam arahannya menyampaikan “Terima kasih atas komitmen dan konsistensi bapak dan ibu dalam mengikuti apel pagi hari ini, agar pekerjaan bapak ibu diperhatikan dan segera diselesaikan, “ ucapnya.


“Mari kita konsisten menjalankan komitmen yang sudah kita ucapkan, komitmen terhadap aturan terhadap hal yang kita sepakati, kita tidak hanya melaksanakan tugas pokok dan fungsi , di jurnal kita lihat ada tugas tambahan ada tugas yang diperintahkan pimpinan, contohnya ada yang dilibatkan dalam satgas satops patnal ada saber pungli ada tugas sebagai tim was internal atau tim Pembangunan ZI,” tegas beliau.


“Kita ini orang orang pilihan, anda sudah melewati serangkaian proses yang Panjang, seleksi yang sangat selektif sehingga anda diputuskan layak dan mampu untuk diangkat menjadi ASN di Kementerian hukum dan HAM dan ditugaskan di Lapas Binjai, jadi tunjukkan dan buktikan kita orang orang terbaik,” harap Kalapas. (AVID/R) 

Leave A Reply