Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tapsel) - Babinsa Koramil 04/SDH Kodim 0212/TS Sertu Anton Pane  melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat membuat jalan Rabat Beton bertempat di Desa Sunge Sigiring giring Kecamatan Sipirok Dolok Hole Kab. Tapsel, dalam rangka untuk memperlancar akses jalan di wilayah desa binaannya, Jum'at (08/11/19).

Jalan yang rusak atau bahkan yang belum pernah tersentuh pembangunan sama sekali, tentu saja merupakan kendala bagi warga  desa pada saat melakukan aktifitas sehari-hari. Menyikapi kondisi yang demikian, tidaklah berlebihan apabila pemerintah berupaya membangun sebuah infrastruktur yang baik dan bagus serta layak bagi warga desa.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 04/SDH Kodim 0212/TS Sertu Anton Pane mengatakan, Keikutsertaan dirinya selaku Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat serta wujud kepedulian TNI untuk membantu serta mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut dikatakannya, keikutsertaan Babinsa dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat merupakan suatu kewajiban, hal ini juga termasuk pelaksanaan tugas pembinaan kewilayahan," kata Pane. (Penren023)
Leave A Reply