Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
INTAIKASUS.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan, Ir Syaiful Bahri mengapresiasi atas terselenggaranya 'Medan wow service exellence awards 2016'. Diharapkan melalui event ini akan menjadi kegiatan yang mengapresiasi bagi local champion di Kota Medan dalam melakukan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
          
"Selamat atas pelaksanaan medan wow service excellence awards 2016, semoga memberikan manfaat yang besar bagi kita semua,"ujar Syaiful Bahri saat menghadiri acara Medan wow service exellence awards 2016, di Hotel Arya Duta, Selasa (26/7/2016).
          
Lebih lanjut, Syaiful mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Medan sangat terbuka dan menyambut baik kerjasama dalam setiap bidang dengan lembaga/organisasi lainnya, baik itu bidang ekonomi, pendidikan, kesenian, budaya dan pariwisata, untuk itulah kerjasama antara pemerintah dan swasta yang telah terjalin selama ini diharapkan semakin meningkat dan sistematis serta berkesinambungan, diantaranya melalui skema kerjasama pemerintah dan swasta (KPS) dan corporate social responsibility (csr).
          
"Pemerintah kota akan terus mendukung kegiatan yang dilakukan oleh sektor swasta khususnya dalam rangka pengadaan fasilitas umum dan sosial yang dibutuhkan masyarakat luas".
          
Sambungnya, tampak hadir dalam kesempatan ini Kepala Dinas Kominfo Medan Drs Darussalam Pohan MAP, Staf Ahli Ekonomi, SDA dan Keuangan Pemprovsu Ir Dinsyah MM, Deputi CEO Jacky Musri, Direktur OJK Regional 5 Mulianto, dan para tamu undangan yang hadir. (Net)
Leave A Reply