Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
           Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Satuan Shabara Polresta Medan, selamatkan nyawa dua pelaku spesialis jambret di kota Medan di Kawasan jalan Asia Medan, Selasa (9/8/2016). Adapun  kedua tersangka tersebut yakni : RF (29), Warga Jln. Sentosa Lama, Gang Sukur, Medan Perjuangan dan PS (28), warga Jln. Sukaramai, Gang Rukung,  Kec. Medan Area, para pelaku  diboyong ke Mako Shabara Polresta Medan Jln. Putri Hijau Medan.

Dari informasi dilapangan, kedua tersangka mengendarai sepeda motor Honda Mio warna Hitam BK 3114 PAF berkeliling Kota Medan mencari sasaran. Saat melintas diseputaran Jalan Asia,  melihat korban Rospita Br Pardede sedang berdiri lalu  dihampirinya dan merampas kalung emas dilehernya,sehingga korban terkejut dan berteriak minta tolong.

Mendengar korban minta tolong, warga langsung memberikan pertolongan dengan melakukan pengejaran dan meringkus kedua pelaku yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Tanpa  dikomandoi, massa langsung menghajar pelaku hingga babak belur, untung petugas Shabara  yang sedang berpatroli tiba dilokasi kejadian dan menenangkan massa.

Kasat Shabara Polresta Medan,  Kompol Siswandi menyebutkan, "kedua tersangka saat itu sedang dihajar massa habis melakukan penjambretan dan personil kita yang sedang melakukan Patroli memantau begal dilapangan, langsung menenangkan massa.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku, langsung kita serahkan ke Polsek Medan Area, karena wilayah kejadiannya masuk Polsek Medan Area," aku Siswandi. (Yt)
Leave A Reply