Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
          Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Seorang pedagang di pajak Melati bernama W (21), warga Jalan Setia Bangun Pasar IV, Desa Sunggal Kanan, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang, yang nekad mencabuli adik angkatnya, hingga berujung ke kantor Polisi akibat perbuatannya tersebut.

Suriani merupakan ibu dari kedua saudara angkat W dan MT (7). Saat di Polsek Sunggal pada petugas SPKT Jum'at (12/8/2016) menyebutkan bahwa kasus pencabulan yang dialami oleh anak angkatnya ini, berawal dari keluhan korban, Sabtu (6/8) akan sakit pada kemaluannya. Selain itu, ibu tiga anak ini sering memperhatikan tingkah laku yang tak biasa ditunjukkan oleh putri angkatnya itu.

"Pertamanya saya curiga dengan tingkah lakunya, apalagi MT merasakan sakit dikemaluannya dan sering mengganti-ganti celana dalamnya. Sempat saya tanya, tapi dia tidak mau menceritakan dan lebih memilih diam," katanya.

" Saya menjadi penasaran dan membujuk adik perempuannya untuk mencari tahu peristiwa sebenarnya yang dialami oleh korban. Akhirnya, Senin (8/8) lalu, setelah dibujuk oleh bibi korban, barulah terbongkar bahwa korban telah dicabuli oleh pelaku.

"Baru mau cerita anakku ini sama bibinya yang merupakan adik perempuan saya. Dia ngaku kalau dia telah di gituin pelaku sebanyak dua kali," jelas Suriani dengan berlinang air mata.

Serasa disambar petir, begitulah hati seorang ibu terhadap anaknya, makanya saya membuat pengaduan ke Polsek Sunggal ini, akunya.

"tak tahan saya mendengar keluhan anak saya, tega kali anakku ini. Padahal dari umur empat tahun dia saya asuh, sanggup dia gituin adeknya. Memang adiknya ini adalah anak angkat saya juga. Anak kandung saya satu orang dan anak angkat saya dua orang," tegasnya.

Setelah diarahkan petugas SPK Polsek Sunggal untuk melakukan visum terlebih dahulu ke RS Bhayangkara, akhirnya laporan korban berlanjut ke penyidik untuk dilakukan pemeriksaan. (Red)
Leave A Reply