Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Peringatan Hari jadi Rumah Sakit DR. Pringadi  Kota Medan yang ke 88 tahun harus menjadi momentum peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, perbaikan kinerja, dan perbaikan kualitas manajemen pelayanan.

 INTAIKASUS.COM - Peringati  Hari jadi Rumah Sakit DR. Pringadi Kota Medan yang ke 88 tahun harus menjadi momentum peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, perbaikan kinerja, dan perbaikan kualitas manajemen pelayanan. Hal ini sangat penting mengingat persaingan Rumah Sakit saat ini di kota Medan sudah cukup tinggi, begitu juga dengan tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi saat memberikan arahan pada apel bersama dalam rangka HUT RS. DR Pringadi Kota Medan yang ke 88 Tahun, dihalaman depan RS. DR Pringadi, Kamis (11/8/2016). Apel yang diikuti oleh Sekda Kota Medan Ir Syaiful Bahri, Direktur Utama RS. DR Pringadi Medan DR.H.Edwin Efendi,M.Sc, para Wakil Direktur, para Kepala Bagian, Kepala Bidang, Profesor, Dokter dan perawat serta segenap pegawai dilingkungan RS.DR.Pringadi Medan ini berlangsung khidmat. Apel bersama ini juga di rangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Dokter terbaik, pegawai terbaik, dan tenaga honorer terbaik.

Dalam arahannya, eldin mengatakan banyak hal yang harusnya dapat dimaknai dengan pringati hari jadi RS. DR Pringadi ini, bukan hanya sekedar acara seremonial atau perlombaan saja, tetapi hari jadi ini harus dimaknai sebagai bagian dari evaluasi kinerja yang sudah dicapai selama ini, dan senantiasa memperbaiki setiap kekurangan yang masih ada, baik secara manajemen, administrasi, maupun pelayanan.

Selain itu lanjut Eldin, RS. DR Pringadi haruslah terus berupaya menciptakan dan memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan berstandarisasi, khususnya kepada para tenaga medis yang merupakan ujung tombak dan berhubungan langsung dengan pasien.

"mari kita berbenah diri, bekerja dengan ikhlas, jadikan pekerjaan ini sebagai ladang ibadah, dan yang paling penting pasien baik mampu ataupun kurang mampu mempunyai hak yang sama terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan, tidak boleh ada diskriminasi,"pesan Eldin.

Sementara itu, Direktur Utama RS. DR Pringadi Medan, DR H Edwin Efendi M.Sc mengatakan hari jadi RS. DR Pringadi Medan ke 88 tahun menjadi moment peningkatan kualitas pelayanan dan persiapan menghadapi penilaian akreditasi Rumah Sakit sehingga dapat memenuhi standart layanan yang menjadi acuan untuk memberikan pelayanan yang semakin maksimal.

"kami akan terus berupaya mengembalikan citra besar rumah sakit DR. Pringadi Medan sebagai Rumah Sakit pusat rujukan regional, "ucap Edwin. (Udn)
Leave A Reply