Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Gegara hanya persoalan sepele, Ibu Rumah Tangga (IRT) Sutilia Gaho menjadi korban penganiayaan dari suaminya  sendiri, yakni hanya karena lauk pauk tahu dan ikan asin.

Dengan menahan kesakitan dibagian rahangnya sebelah kanan, tampak masih membiru akibat di tabok suaminya, korban Sutilia kepada wartawan di polsek Medan Baru mengeluhkan, katanya uang yang dikasih suaminya cuman Rp15000 namun suami mau minta ikan yang enak.

"Iya bang, sudah biasa dilakukan ini. Tidak pernah saya bercerita kepada yang lain karena malu. Kejadian kali ini tidak tertahan lagi makanya ku lapor ke Polisi, uang belanja aja  jarang dikasih tetapi kalau untuk togel ada," ucap Sutilian dengan menangis, Selasa (23/8/2016).

Apa penyebab suami tega memukul, tak tahu alasan apa kok tiba-tiba aja suami memukul dengan membabi buta. Untung ada bapak Dian yang sama kami ngekost di jalan Pabrik Tenun lorong Nauli disamping gereja GPDI Medan.

Saat itu bapak Dian yang ikut melerai, kalau bukan dia mungkin aku sudah mati. Saat kejadian adek dari suami ada namun tidak ada larangan atau ucapan apapun, dia hanya nonton saja tidak ada larangan.

Peristiwa ini terjadi pada hari Jumat (19/8/2016) pukul 13:00 Wib sesuai tertera laporan pengaduan nomor : STTLP/1244/VIII/2016/SPKT Sek Medan Baru. Pelapor mengalami luka pada bagian pipi sebelah kanan, kepala sakit akibat penganiayaan. (Red)

Leave A Reply