Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Video mesum salah seorang oknum Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di salah satu instansi pemerintahan kabupaten Nias Utara beredar ke publik,  terutama dikalangan para PNS maupun di kalangan anak - anak sekolah.

Yang lebih menghebohkan lagi, oknum PNS ini bukan hanya sekali berbuat dan direkam adegan mesumnya. Video mesum tersebut kini beredar di tengah masyarakat tetapi sudah berulang kali dengan wanita bayaran.

Inilah hasil konfirmasi wartawan kepada oknum PNS berinisial WR mengatakan, masalah itu sedang di tangani oleh pihak Polres Nias dan sudah beberapa kali dipanggil terkait Video tersebut dan semua sudah saya beri penjelasan, ucap WR di Lotu Senin (22/08/2016).

Sekretaris LSM Lembaga Anti Korupsi Indonesia (LAKRI ) Kabupaten Nias Utara Bazatulo Zega Kepada wartawan mengatakan, Video mesum oknum PNS Pemkab Nias Utara ini sudah mencoreng nama PNS terutama PNS di Nias Utara.

Bazatulo berharap Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Utara memanggil yang bersangkutan untuk diberi sangsi yang setimpal dengan perbuatannya.

Sementara saat dikonfirmasi kepada Kepala BKD Nias Utara Selasa (23/08/2016) dikantornya tidak berhasil. Menurut stafnya Kepala BKD tidak ditempat. Namun salah seorang Pegawai BKD yang melihat foto Mesum PNS ini sangat kecewa karena Pegawai yang Video Mesumnya beredar itu adalah seorang Duda. (Net / Y. Harefa)

Sumber : hariandeteksi.com

Leave A Reply