Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dua begal ini benar-benar bernyali, pasalnya, keduanya nekat membegal anggota polisi. Tapi, beginilah nasib mereka setelah ditangkap.

Kedua begal itu bernama Ahmad Fauzi Habibi (19) dan Andika Prawira Eka Sinurat (19), mereka ditangkap petugas Polsek Medan Kota, dua rekannya berhasil kabur dan masih dalam pengejaran polisi. "Dua lagi pelaku lainnya masih kita kejar," ungkap Kapolsek Medan Kota, AKP Martuasah Tobing, didampingi Kanit Reskrim, AKP Martualesi Sitepu, Senin (22/08/2016).

AKP Martuasah menjelaskan, sebelumnya komplotan begal ini sudah berkali-kali beraksi di berbagai lokasi di Kota Medan. Mereka tertangkap setelah membegal anggota polisi, Freddy Marpaung (27).

Martuasah menjelaskan, karena korban sebelumnya melintas di Jalan Brigjen Katamso, Medan Maimun, Senin dini hari sekira pukul 03.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BK 6459 DK.

Tiba-tiba dia dipepet 4 pelaku yang berboncengan sepeda motor. Korban yang jalannya terhalang, langsung berhenti. Para pelaku lalu menodongkan senjata tajam, dan merampas sepeda motor milik korban. " Para pelaku langsung menodongkan senjata tajam dan mengambil paksa sepeda motor korban, lalu kabur, dan pelaku melarikan diri," terang mantan Kasat Reskrim Polres Deli Serdang itu.

Selanjutnya korban melaporkan kasus pembegalan itu ke petugas Polsek Medan Kota yang berjaga di persimpangan Jalan Juanda-Jalan Brigjen Katamso. " Pengejaran pun langsung dilakukan, dan berhasil membekuk dua pelaku di Jalan Pos, Medan Denai," ungkap Martuasah. (Rina)

Leave A Reply