Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

            Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Selain kedapatan menggunakan narkoba, Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti, ternyata juga kedapatan memiliki senjata api (senpi) dan memelihara satwa langka. Adapun beberapa senpi yang dimiliki pria yang akrab disapa Aa Gatot itu di antaranya Glock 26 dan Walther berikut delapan butir amunisi, 500 butir amunisi 9 mm, tiga kotak amunisi 9 mm, dan satu kotak amunisi Fiochini 32 Auto.

"Enggak ada surat (izin kepemilikan senjata api). Tapi masih didalami, karena tersangka masih diperiksa di Mataram tentang kasus narkoba," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan, Selasa (30/8/2016).

Sebagaimana diketahui, Gatot ditangkap bersama istrinya Dewi Aminah di sebuah kamar hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu 28 Agustus 2016 malam. Saat ditangkap, diduga ia tengah pesta narkoba. Setelah melakukan penggerebekan di kamar hotel, polisi pun melakukan penggeledahan di rumahnya.

Di sana polisi menemukan satu plastik klip berisi sabu, alat pengisap sabu, pipet kaca, sedotan, korek gas, serta dompet berisi uang dan kartu identitas. Selain itu, petugas juga menemukan satwa Harimau Sumatera yang telah dikeringkan dan satu burung Elang Jawa. Selasa (30/8/2016). (Net)

Leave A Reply