Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Tiga unit rumah yang berada di Jalan Galang Lingkungan IX Kelurahan Pandau Hilir, Kec. Medan Perjuangan ludes terbakar dilalap sijago merah, diduga akibat korsleting listrik, Senin (8/8/2016) sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut Informasi yang diperoleh, dimana kejadian tersebut berawal ketika warga sekitar yang sedang melintas dilokasi melihat adanya kepulan asap dari salah satu rumah sewa yang ada di lokasi tersebut. Namun melihat hal tersebut, warga langsung berbondong-bondong memadamkan api dengan alat seadanya sembari menunggu mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi.

Sementara itu Pihak kepolisian Polsek Medan Timur dan Pemadam Kebakaran yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi dengan menurunkan 7 unit mobil damkar.

Dari keterangan Rida (30) warga sekitar mengatakan, api pertama kali terlihat muncul dari rumah sewa yang dalam keadaan kosong, dimana orang yang menempati rumah itu sedang pergi ke luar kota. "Dari rumah itulah pertama kali muncul asap dan langsung merembes ke sebelahnya," ungkapnya.

Tambah Rida mengatakan,  hanya dalam waktu hitungan menit dengan cepatnya api membesar hingga merembet ke 2 unit rumah yang ada disebelahnya. Apinya tadi besar bang, anginpun tadi lumayan kencang makanya api cepat merembes, katanya.

Sementara berdasarkan keterangan dari Kepala Lingkungan IX, M Ihwan, ketika dikonfirmasi dilokasi kejadian mengatakan bahwa ia tidak mengetahui identitas siapa penyewa rumah tersebut. "Itu rumah sewa, orangnya lagi pergi keluar kota. Saya kurang tahu siapa nama yang menempati rumah itu," terangnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu M Syarif Ginting, ketika dikonfirmasi awak media ini mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut, dan dugaan sementara karena korsleting listrik, tidak ada korban. Ditafsir kerugian mencapai puluhan juta rupiah,tandasnya. (Znl)
Leave A Reply