Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Wali Kota Medan diwakili Kadis Komunikasi dan Informatika, Drs Darussalam Pohan MAP menyampaikan apresiasi kepada Koran Sindo yang menggelar acara "Semarak Merdeka Merah Putih", Rabu (17/8/2016) di halaman depan kantor camat Medan Petisah.

"Acara ini merupakan ruang bagi kreativitas warga dalam merefleksikan kecintaannya  terhadap tanah air. Karena itu kita sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan Harian Sindo ini," ucap Darussalam.

Dia mengatakan, pada HUT ke-71 kemerdekaan ini, perlu lebih dibangkitkan semangat berkreativitas dan berinovasi. Tantangan demi tantangan kian berat apalagi era MEA telah berlangsung.

"Memerdekakan kreativitas untuk mengisi kemerdekaan, adalah harapan yang ingin kita capai dari kegiatan ini. Kita berharap, kegiatan positif ini dapat diteladani oleh berbagai pihak lain," ungkapnya.

Kegiatan ini diwarnai dengan berbagai perlombaan, di antaranya lomba menghiasi nasi tumpeng dan mewarnai. Menurut Kepala Perwakilan Sindo Medan, Jailani Tanjung, acara yang diselenggarakan bekerja sama dengan pihak kecamatan Medan Petisah ini adalah upaya untuk kembali mengorbankan semangat perjuangan di tengah kehidupan masyarakat.

"Sudah pasti kesuksessan acara ini merupakan buah kerja sama dan sinergis yang baik dari semua pihak yang terlibat," ungkapnya.

Kepada para peserta lomba, Jailani berpesan agar peserta dapat mencurahkan kreativitas untuk melahirkan hasil yang terbaik. "Tidak soal menang atau kalah, yang penting kalian dapat berlomba dengan jujur mencurahkan seluruh kemampuan," ungkapnya. (Red)

Leave A Reply