Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Diduga karena oleng, bus PMH bernopol BK 7639 LT menabrak Mesjid Nurul Yakin yang berlokasi di tepi jalan lintas Sumatera desa Asam jawa, (Labusel) Kamis,(08/09) sekira pukul 04.20 Wib.

Informasi yang dihimpun  menyebutkan bahwa kejadian bermula saat Bus PMH dikemudikan oleh Seikiel Sianipar datang dari Arah Pekan baru menuju Medan, di lokasi kejadian Bus PMH tersebut oleng dan menghantam Truck Colt diesel bermuatan sayuran yang dikendarai oleh Hamiadi dengan nomor polisi BK 8312 SH yang datang dari arah berlawanan," jadi karena oleng,bus tersebut menabrak dinding truck yang datang dari arah berlawanan, lantas supir bus itu banting setir dan menabrak Mesjid itu, " jelas Kasat Lantas,AKP Muktar Hsb.

Akibat insiden tersebut, dua penumpang bus dinyatakan tewas, satu orang Luka berat serta enam org Luka ringan dan dirawat di RSU Kota Pinang.
" Akibat insiden tersebut dua penumpang tewas, yakni atas nama Pintu (67) dan Kalpino Afandi (4)," jelas Kasat.

Sambungnya menjelaskan, bahwa pihaknya sudah koordinasi dengan pihak nazir Masjid untuk perbaikan kerusakan Masjid tersebut.
" Sejauh ini kita sudah koordinasi dengan pengurus Mesjid untuk perbaikan, dan  barang bukti sudah diamankan," ujar Kasat.

Hingga saat berita ini dimuat, situasi di lokasi dalam keadaan aman dan kondusif. Unit Lantas Polsek Kota Pinang dan unit Laka Lantas Polres Labuhanbatu juga telah di TKP melaksanakan olah TKP. (Net)

Leave A Reply