Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Usai diperkosa oleh cowok Sibolga,inisial GM (23), setelah ditipu dan diajak jalan-jalan, ternyata  Bunga (19) nama samaran, telah hamil, alias telat 2 bulan.Menurut keterangan bahwasanya kami sama-sama kerja sebagai pelayan di Restoran di Komplek Cemara Asri, Restoran tempat kami kerja bersebelahan, ucapnya disaat membuat pengaduan di Polsek Percut Sei Tuan.

Dalam keterangan nya bahwasanya Bunga, Kamis (8/9/2016) mengatakan, kasus itu berawal saat ia diajak jalan-jalan oleh GM. Karena sudah saling mengenal, Bunga pun bersedia. "Kupikir diajak ke tempat rekreasi, rupanya diajak ke tempat kosnya di Jalan Purwosari, Medan Perjuangan,jelasnya.

Sementara karena GM datang membawa Bunga, teman kosnya pun pergi. Tinggallah gadis itu bersama GM yang ternyata telah punya niat busuk. "Aku dirayunya, diminta melayaninya, katanya kalau mau baru pacaran, aku menolak tapi terus dipaksanya, ungkapnya.

Alhasil, Karena keinginannya ditolak sementara nafsunya sudah diubun-ubun, GM lalu menjambak rambut korban dan menghentakkannya ke dinding hingga terjatuh ke lantai. Pelaku lalu menindihnya dan membekapnya. Setelah korban tak berdaya, GM lalu memperkosanya. "Aku dibekapnya, jadi gak bisa melarikan diri, terangnya.

Berdasarkan keterangan setelah melampiaskan nafsu setannya, korban diantar pelaku pulang ke rumahnya. Sejak kejadian itu, pelaku tak pernah muncul lagi dan berhenti bekerja. Meski cuma sekali, melakukannya ternyata benih yang ditanam GM amat ampuh terbukti korban langsung hamil.

Dimana Bunga pun berusaha menyembunyikan kehamilan itu dari orang tua. Tapi akhirnya terbongkar juga, karena ibunya curiga melihat Bunga sering muntah-muntah. "Setelah dicek ke Bidan, rupanya hamil, ucap ayah Bunga, S (55), disaat menemani putrinya melapor ke Polsek Percut Sei Tuan.

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol L Zendrato membenarkan laporan korban.Laporannya telah diterima, kasusnya sedang dalam penyelidikan, tandasnya. (Mls)

Leave A Reply