Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

             Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Mabes Polri mengutus tim Profesi dan Pengamanan (Propam) untuk melakukan pemeriksaan terkait beredarnya foto pimpinan Polda Riau dengan para petinggi PT Andika Permata Sawit Lestari (APSL).

"Mabes Polri sudah mengirim tim Propam untuk menyelidiki hal tersebut," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Boy Rafli Amar. Sabtu (3/9/2016).

Mantan Kapolda Banten tersebut menegaskan, saat ini masih dilakukan proses penyelidikan mengenai foto yang sedang ramai diperbincangkan itu.

Sekadar diketahui, foto yang beredar antara petinggi Polda Riau dengan bos PT Andika Permata Sawit Lestari (APSL). Hal tersebut mengingat yang menjadi sorotan adalah perusahaan kelapa sawit itu saat ini sedang disidik Polda Riau dalam kasus kebakaran hutan.

Tiga petinggi Polda Riau itu adalah Direktur Kriminal Khusus Polda Riau, Kombes Rivai Sinambela, Direktur Kriminal Umum Polda Riau Kombes Surawan, dan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Tony Hermawan.

Selain itu, petinggi Mabes Polri juga masuk dalam gambar kongkow dengan petinggi perusahaan bermasalah itu, yakni Kombes Hendra.Dalam foto, pejabat Polri dan pihak perusahaan PT APSL terlihat sangat akrab duduk dalam sebuah ruangan di salah satu  hotel di Pekanbaru. (Net)

Leave A Reply