Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 64 yang akan jatuh pada tanggal 19 September 2016, Bhayangkari Polda Sumut melaksanakan kegiatan sosial donor darah di aula Tribrata Mapolda Sumut pada Kamis pagi (09/09/2016).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 367 orang yang terdiri dari Bhayangkari 81 orang dan Personil Polri dan PNS Polda Sumut sebanyak 286 orang. Namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis dari PMI Sumut, yang layak dan dinyatakan memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya adalah sebanyak 186 orang.

Peserta donor darah tampak antusias dalam kegiatan bakti sosial donor darah. Seorang bhayangkari yang sedang mendonorkan darah tampak tersenyum sumringah saat petugas medis sedang melakukan kegiatan transfusi darah padanya. Bhayangkari pendamping Polri tersebut menceritakan bahwa suaminya adalah seorang personil Polisi yang bertugas di salah satu satker Polda Sumut.

"Saya sangat senang mendonorkan darah dalam kegiatan sosial ini khususnya dalam acara bhayangkari. Selain kegiatan donor darah juga baik untuk kesehatan, kita dapat juga berbuat amal kepada orang yang membutuhkan darah kita," ujarnya ketika diwawancarai.

Kegiatan sosial donor darah tersebut juga diikuti oleh Kapolda Sumut dan Wakapolda Sumut serta para pejabat utama Polda Sumut didampingi para pengurus bhayangkari Polda Sumut. Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny. Raden Budi Winarso dan Wakil Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny. Adhi Prawoto mewakili bhayangkari Polda Sumut mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas antusiasme Kapolda dan Wakapolda serta seluruh peserta donor darah dalam mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

Usai melaksanakan donor darah, para peserta diberikan bingkisan kecil sebagai ucapan terimakasih dari PMI Sumut. Selanjutnya para peserta dipersilahkan untuk menikmati hidangan sarapan yang sudah disediakan. (Rel)

Leave A Reply