Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Polsek Sunggal dan Brimob Poldasu menggelar sterillisasi di gedung MICC di Jalan Gagak hitam simpang Ringroad, Sabtu (3/9/2016). Dalam rangka pesparawi Mahasiswa tingkat Nasional XIV di gedung MICC.

Kegiatan Apel Pengamanan MICC itu di Pimpin oleh Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, SIK di halaman Gedung MICC dan  dihadiri Waka Polsek Sunggal,  AKP Trila Murni, SH, beserta 30 Personil Polsek Sunggal, 3 Personil Sat Intelkam, 50 Personil Brimob dan ditambah Jibom Poldasu.

Setelah melakukan Apel Pengamanan, kemudian dilakukan pembagian Ploting Pengamanan dan di lanjutkan Koordinasi dengan pihak panitia Oloan Simanjuntak untuk melakukan pemeriksaan sterillisasi didalam gedung MICC.

"Apel gabungan ini kita lakukan dalam rangka Pengamanan Pesparawi Mahasiswa tingkat Nasional XIV di gedung MICC. Sekaligus untuk mengantisipasi bilamana ada tindak kejahatan saat berlangsungnya acara tersebut. Setelah dilakukan sterillisasi oleh personil, maka gedung MICC dinyatakan aman oleh Pihak Jibom," pungkas Daniel. (Rn)

Leave A Reply