Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke- 71, POM AU Lanud Soewondo Medan yang akan jatuh pada tanggal 1 November yang akan datang di laksanakanlah Serangkaian kegiatan dan bakti sosial.

Salah-satu kegiatannya  adalah melaksanakan Khitanan masal terhadap anak-anak yang ada di sekitar pangkalan militer Lanud Soewondo Medan dan sekitarnya, pada Minggu (8/10-2017) yang dimulai jam 08:00 WIB.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama antara pihak POM AU, Satkom Wira Waskita dan Rumah Sakit Murni Teguh. Sekitar 150 orang anak ikut serta dalam khitanan masal ini.

Danlanud Soewondo Medan Kolonel pnb Daan sulfi S.Sos,M.si dalam kata sambutannya yang dibacakan oleh Dansat Pom AU Mayor I Gede Eka Santika mengatakan bahwa,” dilaksanakannya  kegiatan ini agar dapat mempererat silahtuhrahmi antara POM AU dengan Masyarakat.

" Dengan kegiatan ini POM AU berkeinginan untuk berbagi kebahagian dan kepeduliannya terhadap masyarakat yang merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, bersama rakyat TNI kuat.

Sekitar 150 orang anak yang akan dikhitan ini datang turut didampingi oleh orang tua mereka. Salah satu pengurus Yayasan Panti Asuhan Al Munawarah di Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak yang bernama Nur Asiah Nasution yang datang membawa 17 orang anak panti untuk dikhitan, kepada wartawan mengatakan sangat senang dan bahagia atas dilaksanakannya kegiatan ini.

” Senang dan bahagia sekali bang rasanya melihat anak-anak yatim penghuni panti dapat dikhitan," ucapnya.

Sambungnya mengatakan, "saya ucapkan terima kasih kepada DANSATPOM Lanud Soewondo yang telah melaksanakan kegiatan ini. Semoga Tuhan memudahkan segala urusan Mayor I Gede Eka Santika dan ditambahkan nilai pahalanya oleh Tuhan Yang Maha Esa, Amin.. kata perempuan itu yang mengaku telah 20 tahun menjadi pengurus panti asuhan ini.

DANSATPOM AU Mayor I Gede Eka Santika saat di wawancarai di sela-sela kegiatannya mengatakan ” kegiatan ini dilaksanakan berkat kolaborasi antara SATPOM AU dengan mitra binaan kami yaitu Satuan Komunikasi Wira waskita.
Banyak rangkaian kegiatan yang akan kami laksanakan antara lain : lomba memancing, turnamen bola volley, jalan santai,  membersihkan rumah ibadah, dan puncaknya adalah pelaksanaan upacara pada tanggal 1 November 2017.

" Kegiatan ini merupakan wujud dari cinta kasih kami kepada masyarakat dan diharapkan dapat juga dirasakan manfaatnya ungkap perwira yang gemar berolah raga ini.

Sementara itu, ketua Satkom Wira Waskita H. Mulyadi ST mengatakan bahwa ” kegiatan ini merupakan kerja keras dari seluruh anggota POM AU bersama anggota Satkom.
Kami akan trus mendukung seluruh kegiatan positip baik itu kegiatan SATPOM maupun SATKOM.

" Saya berharap kedepanya teman-teman dapat lebih eksis lagi dan trus mempromosikan Satkom Wira Waskita agar lebih banyak lagi masyarakat yang mau bergabung menjadi keluarga besar Satkom," kata pria yang baru usai melaksanakan ibadah hajinya di tahun ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain : Ka  Rumkit Abdul malik Mayor dr Alima sari S,SpP, Kapentak Lanud Soewondo Mayor Jhoni Tarigan, Kasi Bamin Mayor Kal Ismoyo, Ka Intel Lanud Soewondo Kapten Sus Arief nugroho, Kapten POM Galih chandra, Lettu Agus, dan para perwira POM AU lainnya. (Red)
Leave A Reply