Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Direktur Ditlantas Poldasu Kombes Pol Raden Heru Prakoso bersama Personel turun mengurai kemacetan di lokasi banjir

INTAIKASUS.COM – Hujan deras yang melanda Kota Medan dan sekitarnya beberapa Minggu ini membuat hampir seluruh ruas jalan Kota mengalami kebanjiran, akibatnya laju kenderaan menjadi lambat, sehingga menimbulkan kemacetan.

Untuk mengantisipasi arus lalu lintas yang kian buruk tersebut, maka Direktur Ditlantas Poldasu Kombes Pol Raden Heru memerintahkan personelnya untuk turun langsung ke lokasi-lokasi titik macet di sejumlah Kota Medan.

Selain itu, perwira berpangkat tiga melati emas ini juga turut ambil bagian dalam tugas dan langsung turung untuk mengurai kemacetan yang terjadi di Depan Makopoldasu Jalan Sisingamangaraja-Tanjung Morawa, Senin (4/12).

Dengan menggunakan seragam lengkap dengan atributnya, Kombes Heru langsung terjun ke lokasi banjir. Walaupun sepatunya digenangi air, mantan Kabid Humas Poldasu ini tetap semangat untuk mengatur lalu lintas agar dapat berjalan normal.

Namun, arus lalu lintas tidak begitu saja terurai dengan lancar, dikarenakan beberapa kenderaan mengalami mati mesin, sehingga laju kenderaannya terhenti. Untuk mengantisipasi hal tersebut, personel Ditlantas Poldasu membantu para pengendara untuk mendorong kenderaannya ke tepi jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Hingga kini seluruh jajaran Polda Sumut sedang membantu Polantas dalam mengatur arus lalu lintas yang sedang kemacetan yang cukup padat. (Rel)

Leave A Reply