Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 sedang dilaksanakan di seluruh daerah di NKRI, tak lain adalah merupakan kehadiran Negara di dalam melindungi segenap Rakyat Indonesia.

Segala usaha akan dilakukan oleh Pemerintah demi memberikan Perlindungan Maksimal bagi Rakyatnya.

Di Kab Pakpak Bharat walaupun belum ada ditemukan pasien Virus Corona, akan tetapi seluruh Stakeholder sudah melakukan pencegahan sedini mungkin, hal itu merupakan suatu cara yang Sesuai dengan pepatah "Lebih Baik Mencegah daripada Mengobati".

Pada penyemprotan anti Septik yang dilaksanakan oleh Personil Koramil 07/Salak, Bersama Polsek Salak di Rumah ibadah dan fasilitas lainnya yang sering ramai dikunjungi Masyarakat.

Kapolsek Salak AKP IG Hutabarat mengungkapkan, bahwa kita harus mensterilkan seluruh fasilitas umum dari Bakteri atau virus Corona, karena Rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya merupakan Konsentrasi Massa di dalam melaksanakan aktivitas keagamaan atau aktivitas lainnya, kita berharap segenap lapisan agar bersama sama kita melawan Virus yang menjadi momok bagi seluruh Dunia sekarang ini", pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, salah seorang Personil Koramil 07/Salak yang ikut dalam kegiatan tersebut, Serda Johan Hutajulu menyemprot bagian dalam Masjid At Tawa Pasar Salak, "karena hari ini Jumat agar saudara-saudaraku Muslim dapat menunaikan kewajiban dengan tenang tanpa was-was," ujarnya, Jumat (20/3/2020).

Serda Johan Hutajulu mengungkapkan, untuk saat ini mari kita seluruh Rakyat Indonesia terlepas apa pun profesinya agar sama-sama menghadapi musuh yang tidak kasat mata ini. Bukan saatnya sekarang saling menyalahkan, akan tetapi sekarang saatnya saling mendukung, jangan ada lagi riak-riak menyalahkan yang lain, karena ini adalah Virus yang tidak kasat mata, kita berharap kepada seluruh warga Kab. Pakpak Bharat agar sama-sama menghadapi dan mendukung di dalam melawan Virus ini.

"Jangan sepele, tetapi jangan terlalu takut, ikuti kebijakan atau himbauan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan, Puskesmas dan Kepala Desa, itu semua demi kebaikan kita bersama dan yang lebih penting selalu mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, sesuai dengan Agama masing-masing," ucapnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply