Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Ramil 04/Tigalingga Serda JM. Sihombing membantu petani membajak sawah seluas 8 rante, di Desa Lau Bagot Kec.Tigalingga milik Bapak Nelson Tarigan.

Dalam mempercepat musim tanam Padi di wilayah binasn Serda JM.Sihombing berinisiatif untuk meringankan beban petani dengan mengoperasionalkan Alsintan yang ada di Koramil 04/Tigalingga, yaitu mesin pembajak sawa TR2 atau Hand Tractor yang sangat tepat guna dalam hal penyiapan lahan sawah siap tanam.

Pemilik sawah Bapak Nelson Tarigan merasa sangat terbantu dengan mesin alsintan yang dibawa oleh Babinsa Ramil 04/Tigalingga dapat mengurangi biaya ongkos pekerja dan mempersingkat waktu untuk tanam padi sawahnya.

Serda JM.Sihombing juga membimbing Bapak Nelson Tarigan untuk bisa mengoperasionalkan Alsintan Hand Tractor ini agar kedepan bisa menjadi operator Hand Tractor ini dalam penyiapan lahan petani lainnya di Desa Lau Bagot Kec. Tigalingga.

Bapak Nelson Tarigan mengucapkan Terimakasih kepada Koramil 04/Tigalingga melalui Babinsa atas kepedulian mengatadi kesulitan petani di wilayah binaannya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply