Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Salak) - Penyemprotan Disinfektan di Desa Kecupak II Kec. PGGS hari ini dilaksanakan di Fasilitas Umum dan perumahan Penduduk, Senin (30/3/2020).

Pj.Kades Kecupak II Lintar Sinaga, Babinsa Kecupak II Koptu Sehat Boangmanalu dan Bhabinkamtibmas Kecupak II Brigpol Wilson Sihombing bersama para relawan Kecupak II bahu membahu untuk menangkal virus Covid-19.

Penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan agar Desa Kecupak II Yang merupakan sentral atau perlintasan di Kec.PGGS steril.

Lintar Sinaga mengungkapkan bahwa Desa Kecupak II yang merupakan perlintasan di Kec. PGGS harus steril dan kalau boleh penyemprotan Disinfektan sering dilakukan, baik oleh pemerintah maupun masyarakat secara pribadi agar Desa kita ini dapat terhindar dari virus Covid-19,"  ucapnya.

Koptu Sehat Boangmanalu juga berharap rasa kepedulian semua pihak termasuk dalam hal ini Masyarakat, agar jangan sepele akan tetapi jangan panik. Mari kita sama-sama berusaha untuk mencegah virus ini, ikuti himbauan dari Kades, Puskesmas agar terhindar dan bila bepergian kemana mana dan kembali ke Rumah, jangan menyentuh apapun dulu sebelum Cuci Tangan atau mandi, dan pakaian yang dipakai langsung dimasukkan ke ke kamar mandi, hal ini memang repot, akan tetapi demi kita bersama, rajin pun kita menyemprot akan tetapi tidak menuruti anjuran yang sudah dibuat, maka akan sia sia, karena virusnya bisa aja dari warga yang bepergian keluar dan kembali ke rumah tidak melaksanakan standard yang sudah di rilis oleh Puskesmas," imbuhnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply