Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Koramil 01/Sbl jajaran Kodim 0206/Dairi dibawah pimpinan Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran pasar tradisional di wilayah Kelurahan Pegagan Julu I Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, guna pencegahan terhadap penyebaran wabah virus Corona Covid-19 dan penyebaran penyakit lainnya, Selasa (24/03/2020).

Kegiatan ini bekerjasama dengan petugas Kesehatan setempat dan juga di bantu oleh anggota Polsek Sumbul. 

Penyemprotan disinfektan ini juga dilakukan di tempat keramaian penduduk seperti warung, teriminal Bus dan juga ditempat sarana umum lainnya diwilayah Kecamatan Sumbul.

Komandan Koramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos menyampaikan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan ini upaya jajaran akan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona diruang Keramaian masyarakat.

"Kamarin kita sudah melaksanakan penyemprotan di Makirami hari ini ditempat keramaian penduduk juga kita laksanakan hal yang sama termasuk di tempat sarana umum lainnya," ucapnya.

Menurut Danramil, selain pelaksanaan penyemprotan juga dilakukan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah tentang pembatasan jarak dan pola hidup sehat," ungkapnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply