Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Anggota Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dr Serda S Berutu bersama Kapolsek Sidikalang Kota, Akp J Malau dan Lurah Batang Beruh melaksanakan kegiatan sosialisasi keliling, himbauan tentang pencegahan virus Corona dengan cara mendatangi langsung warga yang akan melaksanakan pesta dan tempat-tempat keramaian, di Kelurahan Batang Beruh Kec. Sidikalang Kota, Selasa (24/03/20).

Himbauan ini di laksanakan setiap hari untuk di tujukan kepada masyarakat "agar rajin mencuci tangan, jaga jarak dengan orang lain, apa lagi orang yang tidak di kenal.

"Serta kurangi keluar rumah bila tidak ada hal-hal penting, hindari berpergian ke tempat keramaian dan jangan mudah percaya dengan berita - berita hoax, apa lagi memposting di media sosial," ujar Serda S Berutu.

Tak lupa Serda S Berutu tegaskan," gunakan masker apa bila kondisi badan tidak sehat, jangan melakukan penimbunan sembako, masker dan lain-lain, dan yang terpenting tetap tingkatkan ke takwaan kepada Tuhan, dan saling bergotong royong.  Kami TNI dan polri akan selalu bekerja buat bangsa dan negara," ucapnya mengakhiri. (Penrem023/KS)
Leave A Reply