Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Kapolresta Deli Serdang janji berikan penghargaan kepada salah satu anggotanya yang berhasil hentikan Jambret, Rabu (11/03/2020).

Adapun kronologis kejadian sebelumnya yakni pada hari Selasa (10/03/2020) sekira pukul 05.30 wib, korban an. Sri Endah Pujiani (27 th) yang berprofesi sebagai salah satu Pekerja Honorer Polresta Deli Serdang hendak berangkat bekerja dari rumahnya yang berlokasi di Desa Buntu Bedimbar Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang menggunakan sepeda motor menuju Polresta Lubuk Pakam.

Saat berada perjalanan tepatnya di bawah Tol Kel.Paluh Kemiri Kec.Lubuk Pakam Kab.Deli Serdang, korban dipepet oleh 3 orang tersangka yang berboncengan menggunakan Sepeda Motor RX King Hitam dan berhasil merampas dompet korban yang semula diletakkan di jok depan sepeda motor.

Korban yang sadar dompetnya di rampas kemudian mengejar pelaku sambil berteriak "Rampok". Para tersangka yang sadar masih dikejar oleh korban kemudian melempari korban dengan topi maupun sendal dengan niat agar korban berhenti mengejar.

Hingga akhirnya ketika hendak berbelok menuju jalan Negara Perkantoran Kantor Bupati Deli Serdang, Kendaraan Tersangka tergelincir dan terjatuh hingga ketiga tersangka dan dompet yang dirampas terjatuh ke aspal.

Korban yang segera menghentikan sepeda motornya kemudian mengambil kembali dompetnya sambil berteriak meminta tolong. Warga sekitar pun segera berdatangan ke lokasi dan dengan sigap Korban Segera menelepon Kapolsek Lubuk Pakam melalui handponenya dan akhirnya tak selang berapa lama kemudian Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit, SH  beserta anggota datang dan memboyong para tersangka beserta barang bukti ke Mapolsek Lubuk Pakam guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Saat diwawancarai di ruangannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK , mengatakan  "sangat mengapresiasi keberanian anggota nya tersebut yang mana hingga terlibat kejar – kejaran dengan pelaku jambret dan akhirnya berhasil dihentikan, kepada yang bersangkutan akan kita berikan Reward atas keberaniannya," ujarnya.

"Untuk Para tersangka sudah diamankan di Mapolsek Lubuk Pakam dan teruntuk korban yang mana adalah anggota saya sendiri an.  Sri Endah Pujiani pasti nya akan saya berikan apresiasi atas keberaniannya hingga berhasil menghentikan pelaku jambret" pungkasnya. (Rel)
Leave A Reply