Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tanah Karo) - Satgas Tentara  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0205/TK tak kenal waktu walaupun hari libur tetap bekerja pacu pembangunan jembatan sepanjang 16 meter  lebar 6 meter di Desa  Kancaribu Kec. Kaban jahe yang menghubungkan antara desa maupun Alternatif ke Propinsi Aceh, Minggu (22/03/2020).

Selain membangun jembatan, Satgas TMMD Kodim 0205/TK  juga membuat   parit sepanjang 200 meter danPembuatan beronjong batu.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Taufik Rizal mengatakan,  kepada Prajurit dan Masyrakat untuk menumbuh kembangkan gerakan kerjasama dengan warga masyarakat, sekaligus membangkitkan semangat dan jiwa kegotongroyongan, Saya tau walaupun kondisi  kita saat ini dalam massa sulit Akibat Penyebarana Virus Corona tapi saya berharap kepada Prajurit dan Masyrakat untuk selalu bercuci Tangan dan hidup sehat ," ujar Dansatgas TMMD.

"Saya atas nama warga Desa  Kancaribu Kec. Kaban Jahe salut atas kinerja bapak-bapak TNI. Kami akan selalu mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh anggota satgas sampai kegiatan TMMD ini selesai," ujar bapak Suhardi Tarigan,  selaku Kepala Desa Kancaribu. (Penrem023/KS)
Leave A Reply