Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Bertempat di kantor Kepala Desa Parbuluan VI, anggota Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi, Sertu H Sihotang bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Parbuluan Aiptu Arif Fadillah melakukan Komsos ke kantor Kepala Desa Parbuluan VI Kec. Parbuluan Kabupaten Dairi, Selasa (23/06/2020).

Hadir dikantor Kepala Desa Parbuluan VI Kepala Desa Jabingar Sihotang bersama perangkat desanya, komunikasi intens dilakukan dalam bekerjasama untuk terus memantau keadaan penyebaran wabah virus corona saat ini.

Pemantauan wilayah binaan harus ditingkatkan karena Desa Parbuluan VI banyak warga masyarakatnya yang bekerja merantau diluar daerah sehingga dikhawatirkan pada mudik ke kampung jadi diharapkan kepada masyarakat yang datang dari perantauan segera melaporkan kekantor kepala desa supaya di laksanakan pengecekan dan pemeriksaan terhadap orang yang datang ke Desa kita.

"Kita harus saling jaga kesehatan supaya wabah virus corona tidak menular kepada warga kita, sehingga kita perlu mengetahui data warga masyarakat yang baru datang dari perantauan, dan kita menyampaikan dan menghimbau warga agar lebih waspada," ujar Sertu H Sihotang. 

Menindaklanjuti kebijakan Pemerintah dalam menangani wabah Covid-19 yang berimbas pada sektor ekonomi dan perdagangan warga masyarakat terutama warga kita di desa. (Pen023)
Leave A Reply