Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Komandan Rayon Militer atau yang lebih kita kenal Danramil 07/Salak Kapten Czi M.Tambunan menghadiri Rapat Lintas Sektoral Puskesmas Singgabur tahun 2021.

Dalam Rapat tersebut, turut hadir Kapolsek Salak Akp IGP Hutabarat Kepala Puskesmas Singgabur Risma Santy Camat Sttu Julu Ucok Benget, Kepala Desa Dan Anggota Babinsa Ramil 07/Salak, Pegawai Puskesmas hadir.

Dalam kata sambutan nya, Ibu Risma Santy menghimbau kepada warga masyarakat khususnya desa yang ada di Kecamatan STTU Julu, untuk selalu hidup sehat dari diri sendiri maupun lingkungan sekitar Kita.

"Puskesmas adalah Pusat Kesehatan Masyarakat, jadi harus di gunakan oleh masyarakat itu sendiri, kita ambil contoh untuk ibu-ibu yang sedang hamil tapi masih banyak ibu-ibu hamil yang tidak mau periksa kehamilan nya di puskesmas maupun di posyandu-posyandu", ujarnya.

Di tambahkan Danramil 07/Salak, apalagi sekarang kita masih menghadapi yang namanya Virus Covid-19, kita tetap harus menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan dilakukan supaya mengurangi kerumunan warga masyarakat yang bIsa menimbulkan penyebaran Virus Covid-19,” jelasnya. (Penrem023)
Leave A Reply