Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Dalam rangka menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi, Serda Walder Togatorop melakukan pemantauan dan himbauan kepada warga yang melakukan aktifitas ditempat perbelanjaan di Kelurahan Pegagan Julu I, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Jumat (2/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut,  Babinsa mengatakan bahwa, "kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah untuk mensosialisasikan serta menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan, guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19", ucapnya.

Serda Togatorop juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khususnya Koramil 01/Sbl akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan protokol kesehata, ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 01/Sbl dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga ,” tutur Serda Togatorop.

Kepada masyarakat, Serda Togatorop juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Hal ini merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah,” ujar Babinsa. (Penrem023)
Leave A Reply