Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK meninjau pelaksanaan Vaksinasi Masal Pencegahan Virus Covid-19 di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (15/06/2021).

Dengan di dampingi Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK serta Kabag Sumnda Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Sri Min Pinem, secara langsung memantau pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Masal tersebut.

Meskipun Vaksin dilaksanakan secara massal, namun telah menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, mulai dari penempatan lokasi peserta pendaftaran, skrinning, vaksinasi serta observasi mendapat perhatian khusus dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang dan Forkes Kodim 0204 DS.

Beberapa jam setelah berjalannya kegiatan Vaksin tersebut, Kapolresta Deliserdang menjelaskan "Untuk hari ini Masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi sejumlah 894 orang
dan kegiatan ini berjalan aman serta lancar, dari tahapan Pendaftaran, skrining dan lainnya yang kita pantau waktunya efektif sekali, serangkaian agenda vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang dilakukan untuk membantu percepatan target vaksinasi di Provinsi Sumatera Utara, kita juga berharap, masyarakat Kabupaten Deli Serdang bisa segera divaksin sesuai dengan petunjuk Pemerintah" ucapnya. (Humas Polresta DS/Rina)
Leave A Reply