Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Lubuk Alung Praka Abdul Zakhi bersama Aipda Salim Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Lubuk Alung, melaksanakan  Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan Nagari di Sebuah warung warga Korong Ambacang Nagari Pungguang Kasiak Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Senin (28/06/2021)

Komsos merupakan sarana interaksi antara Perangkat Nagari ataupun Warga Masyarakat dengan Aparat Kewilayahan sehingga terwujud Sinergitas TNI-Polri dengan Rakyat.

Dengan disambut Wali Nagari, beberapa Staf dan Tokoh pemuda dalam kegiatan Komsos tersebut di samping mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan Aparat Pemerintah nagari, sebagai Aparat Pemerintah Nagari adalah merupakan sumber informasi dengan situasi dan kondisi di Wilayah.

Dalam kesempatan tersebut,  ucapan terimakasih disampaikan Wali Nagari Punggung Kasiak Bapak Dodi Marten atas kunjungan dari Koramil dan Polsek secara bersama sama di Nagari Pungguang Kasiak, semoga bisa meningkatkan Kerja sama yang baik.

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda Salim mengatakan ”dengan kegiatan ini dimaksud meningkatkan Pembinaan, kerja sama dan koordinasi agar tercipta kerukunan lingkungan wilayah yang aman dan kondusif, hal senada juga disampaikan Praka Abdul zakhi juga.”

Komsos adalah tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa, dengan adanya komsos ini diharapkan dapat berperan aktif dan kerja sama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat. 

"Selain itu juga sebagai bentuk Sinergi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparat Pemerintah Nagari," pungkasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply