Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Babinsa Koramil 02/Sdk Dim 0206/Dairi, Serma Zulkarnain dan Babinkamtibmas Polsek Kota Sidikalang memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) di acara pesta pernikahan di sopo Godang HKBP jalan gereja Kelurahan Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Rabu (10/11/2021).


Kegiatan tersebut didampingi  Babinkamtias Polsek Kota Sidikalang Aipda P Situmorang  dan Tim Satgas Covid 19 Kel. Sidikalang, Kec. Sidikalang, Kab. Dairi.

Babinsa mengatakan, giat yang dilaksanakan dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

“Hari ini kami hadir di Sopo Godang HKBP  untuk memberikan imbauan Prokes, guna memutus penyebaran Covid-19,” kata Babinsa Koramil 02/Sdk.

Kepada masyarakat yang datang dalam resepsi pernikahan mengimbau agar tetap mematuhi Prokes dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Begitu juga kepada keluarga yang melaksanakan pesta untuk menyediakan tempat mencuci tangan serta mempersingkat acara dengan batas waktu pukul 16.00 Wib.

“Ini kami lakukan agar di tempat acara pesta tidak menjadi klaster baru penyebaran virus corona yang saat ini masih mewabah,” ujar Babinsa.

Ditambahkan Babinkamtibmas Polsek kota Sidikalang Aipda P Situmorang, kasus Covid-19 di Kabupaten Dairi meski sudah menurun tetap kita patuhi anjuran pemerintah, untuk itu kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Prokes dan perilaku hidup bersih dan sehat," pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply