Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Personel Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Rumah Ibadah Mesjid Al Ikhlas Dusun Pea Sanggar Desa Ujung Teran Kec. Tigalingga, Rabu (10/11/2021).


Serka Sahara Lumbangaol beserta, 6 orang anggota Koramil 04/TL bersama Pemerintahan Desa Ujung Teran serta warga masyarakat membersihkan Mesjid yang ada di Dusun Pea Sanggar yang sudah mulai kumuh karena kesibukan warga bekerja di ladang, kegiatan yang dilaksanakan berupa pembersihan halaman, ruangan dalam dan pengecatan dinding luar dan dalam Mesjid sehingga menjadi rapi bersih dan Asri. 

Dalam kesempatan tersebut, Serka Sahata Lumban Gaol mengajak warga Dusun Pea Sanggar yang beragama Islam, walaupun kita sekarang masih dalam masa pandemi covid-19 agar tetap merawat masjid tersebut, karena Masjid tersebut kita gunakan sebagai tempat untuk melaksanakan ibadah.

Gomok Angkat, sebagai Ketua BKM Masjid Al Ikhlas Dusun Pea Sanggar Desa Ujungteran sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil 04/Tiga Lingga tersebut, "dengan adanya kegiatan ini semakin menambah motivasi kami sebagai jemaah," ucapnya. (Penrem023)
Leave A Reply