Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Resor Militer 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M yang diwakili Kasrem 023/KS Letkol Inf Deni Engel Rupingi sebagai Irup dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2021 yang diikuti Prajurit dan PNS Korem 023/KS di Lapangan Makorem Jln. Datuk Itam No 1 Sibolga, Rabu (10/11/21).


Pada kesempatan tersebut, Kasrem membacakan amanat tertulis Menteri Sosial Republik Indonesia  Tri Rismaharini pada peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 yang mengatakan bahwa, tentunya melalui momentum peringatan hari pahlawan tahun 2021 ini marilah kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi disetiap langkah yang penuh inovasi dan daya kreasi. Setiap orang bisa menjadi pahlawan dibidang apapun, dan bahkan bisa pula memulai menjadi pahlawan dibidang ekonomi keluarganya dan komunitasnya. Keterlibatan anak-anak penting untuk menanamkan semangat juang yang diwariskan para pahlawan. "Kita ingin menggugah anak-anak bahwa kemerdekaan yang kita raih bukan pemberian tapi perjuangan para pahlawan. Agar mereka (anak-anak) tidak jadi lemah dan semangat untuk berjuang mengisi kemerdekaan," ujarnya.

Semangat tekad, dan keyakinan pahlawan harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah mengalahkan musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas hal ini sejalan dengan tema hari pahlawan 2021 “ Pahlwanku Inspirasiku”.

Di akhir sambutannya Mensos mengajak seluruh warga bangsa untuk menyatukan tekad dan langkah, secara aktif dalam membangun indonesia lebih baik. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan cita – cita para pahlawan. Kobarkan semangat, tekad dan keyakinan para pahlawan jadikanlah pahlawan sebagai inspirasi disetiap langkah kehidupan kita, Aamin YRA.

Hadir upacara hari Pahlawan antara lain para Kasi Korem, para Dan/Ka Disjan para Kabalakrem 023/KS. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply