Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 07/Salak bersama Bhabinkamtibmas Polsek Salak dan Petugas Posko PPKM melaksanakan pengecekan Suhu tubuh kepada warga di Desa Cikaok, Kecamatan Sittelu Tali Urang Julu, Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa (09/11/2021).


Kegiatan ini, dilaksanakan dalam rangka mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). Terlebih warga yang baru datang dari daerah lain.

Selain dicek suhu tubuh dengan alat pengukur suhu tubuh (Thermo Gun), setiap warga juga dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan, serta harus meningkatkan kesiapan dan waspada untuk memantau kondisi tubuhnya setiap saat.

“Kita juga berpesan kepada warga yang baru datang, apabila ada gejala demam yang berkepanjangan disertai batuk dan influenza, agar segera memeriksakan kondisi kesehatannya ketempat pusat kesehatan atau Puskesmas,” ungkap Danramil.

Lebih lanjut, dirinya telah memberikan arahan khususnya Babinsa yang ada di lapangan sebagai ujung tombak satuan, agar secara maksimal membantu dan melibatkan diri dalam upaya mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya termasuk di Kecamatan Sittelu Tali Urang Julu, Kabupaten Pakpak Bharat.

"Walaupun Kasus Covid 19 mengalami tren Penurunan, tapi kita tetap mengantisipasi, dan waspada, kerna Covid 19 Belum berahir. Kita tetap waspada dan tetap patuhi protokol kesehatan,dan yg belum Vaksin  agar segera laksanakan vaksin", tutup Babinsa. (Penrem023/KS)
Leave A Reply