Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Kegiatan komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warga binaan nya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaan nya, agar warga lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.


Selain itu, kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi diwilayah desa binaan.

Ciptakan kedekatan warga binaan, Babinsa Koramil 05/TP Kodim 0206/Dairi melaksanakan komsos dengan warga sekaligus menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19 bertempat didesa Pasir Tengah  Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi.

Serka Dedi Irawan menjelaskan, kegiatan komsos ini dilakukan kerena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan," terangnya.

Lanjut Babinsa, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI-rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan nya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan.

Disamping itu, ia juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap memakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah wabah virus Covid 19," pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply