Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Wakili Danramil, Babinsa Koramil 01/Sb Serma Dalan Beluh Sembiring Hadiri rapat pencabutan Undian Nomor Urut Penetapan Calon Kades Pegagan Julu V, bertempat di kantor Sekretariat P2kd Pegagan Julu V, (11/11 2021).


“Rapat penetapan dan pengundian calon Pilkades Desa Paropo induk ini sangat penting, karena untuk menentukan kedepanya Warga bebas memilih Calon Kepala Desa sesuai dengan nomor penentapan undian ,sehingga jelas pilihan warga dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara yaitu nama, foto serta Nomor yang ditetapkan dari hasil undian Panitia,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Danramil melalui Babinsa mengajak agar seluruh Calon Kades beserta pendukungnya untuk sama – sama menjaga ketertiban dan kelancaran demi berlangsungnya pemilihan kepala Desa dengan baik tanpa adanya keributan dan berpegang kepada isi deklarasi damai yang telah ditanda tangani oleh semua.

Hadir dalam rapat penetapan calon tersebut Camat Sumbul Bpk Rimson Simamora, Danramil diwakili Babinsa, Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Ketua P2kd dan anggota, kedua calon Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Penrem023)
Leave A Reply