Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Komandan Kodim 0308/pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko, di dampingi  Danramil 07/Pk Kapten Inf Agus Lesmono, menyerahkan bantuan 10 sak semen sebagai bahan dasar.


Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, kali ini di Korong Talogondan Nagari Kursi Taji, Kecamatan Nansabaris, Kabupaten Padang Pariaman,  
mendapat bantuan semen dari Kodim 0308/Pariaman.
Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko, yang di dampingi Danramil 07/Pk Kapten inf Agus Lesmono, menyerahkan bantuan 10 sak semen sebagai bahan dasar bangunan.

"Jika biasanya memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu kini kami memberi bantuan untuk warga yang tidak mampu di Nagari Kurai Taji. Tentunya sangat bersyukur dapat memberi bantuan untuk perumahan warga yg tidak mampu ," sebut Danramil 07/Pk Kapten Inf Agus Lesmono.

Lebih lanjut, giat yang dilakukan itu merupakan bagian kegiatan program karya bakti TNI kodim 0308/Pariaman sekaligus  sebagai bentuk sosial berbagi dan peduli. Selain itu dapat langsung bersilaturahmi kepada warga.

"Bertujuan untuk menyambung silaturahmi antara Kami (Kodim 0308/Pariaman) dan warga Korong Talogondan Nagari Kurai Taji, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat," ucapnya.

Sementara itu, perwakilan dari warga Nagari Kurai Taji, Sekretaris Nagari Kurai Taji bapak Desrafinal S.E.
mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kodim 0308/Pariaman yang telah memberikan bantuan berupa semen kepada Masyarakat yang tidak mampu.

"Saya mewakili masyarakat Nagari Kurai Taji  mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kodim 0308/Pariaman dan Koramil 07/Pk dan jajarannya, semoga menjadi berkah untuk kita semua serta tetap terjalinnya silaturahmi antara TNI dan masyarakat sehingga bisa bersama - sama membangun bangsa kita ini," tuturnya. (Pendim0308)
Leave A Reply