Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK.SH MH, menghadiri kegiatan perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke -57, bertempat di Lapangan Sepak Bola Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (12/11/2021) pukul 13.00 wib.


Hadir dalam kegiatan perayaan tersebut, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dan para pejabat Pemkab Deli Serdang, Wakil Bupati Deli Serdang H.M.Ali Yusuf Siregar, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol DR.Muhammad Firdaus SIK SH.MH, Dandim 0204/DS Letkol (Kav) Jack Yudhantara S.Sos .M.Han, Mantan Bupati Deli Serdang H.Amri Tambunan, Kepala PN Lubuk Pakam diwakili oleh Raden Heru Kunto Dewo SH.M.Hum, Kajari Lubuk Pakam  Jabal Nur.SH.MH, Rektor UMSU Prof.Dr.Agussani ,M.Ap, Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Pimpinan RS UD Deli Serdang, Wakil Ketua PKK Kabupaten Deli Serdang Ny.Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, Ketua DPRD Deli Serdang atas nama Zakky Shahri SH. Mantan Bupati Kabupaten Deli Serdang H.Zainuddin Mars, serta para undangan lain terdiri dari Toga, Tomas, dan Toda Kabupaten Deli Serdang.


Bupati Deli Serdang Azhari Tambunan dalam sambutannya membacakan pidato Menteri Kesehatan Republik Indonesia dalam rangkah Hari Kesehatan Nasional yang ke -57 tahun 2021 yang mana di selenggarakan secara keselurahan di Indonesia khususnya di Kabupaten Deliserdang.


Pada kesempatannya, Bupati Azhari Tambunan memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para tenaga kesehatan di Kabupaten Deliserdang, yang mana HKN yang ke -57 tahun khususnya di Kabupaten Deliserdang paramedis dan dokter masih terus eksis dalam melayani masyarakat baik daerah pelosok maupun kota di masa pandemi covid -19 saat ini," ujarnya.


Bupati Azhari Tambunan menyebutkan, Dinas Kesehatan bersama masyarakat saling bantu membantu untuk meningkatkan melawan Covid -19 dengan selalu menjaga jarak, mencuci tangan, jauhi dari kerumunan dan mematuhi Protokol Kesehatan.


"Upaya membasmi covid -19 ini. "Mari kita sama -sama berperan aktif menggunakan Masker dan menyemprotkan cairan dispektan secara massal kerumah -rumah warga keseluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang.


Bersama Bupati dan Kapolresta Deli Serdang, kita sama -sama melaksanakan kegiatan vaksin ini melalui door to door. Kegiatan penyemprotan DDT dibarangi kegiatan pendidikan kesehatan dan penyuluhan kepada masyarakat Deli Serdang. Sampai akhirnya tercetus Hari Kesehatan Nasional (HKN), kemudian kita sudah melaksanakan kegiatan vaksin tahapan pertama dan kedua.


Adapun bagi masyarakat yang belum melaksanakan nya akan kita laksanakan bagi masyarakat Deli Serdang bersama jajaran kepolisian, baik itu dari Polda maupun Polresta Deli Serdang. Keberhasilan Pemerintah dalam menangani wabah Covid -19 diperingati sebagai Hari Kesehatan Nasional (HKN) pertama.


Hari itulah yang menjadi titik awal Hari Kesehatan Nasional yang hingga kini pada 2021 telah menginjak usia 57 Tahun," ucap Bupati. 


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Yemi Mandagi SIK.SH MH, memberikan ucapan selamat hari kesehatan nasional ke 57 kepada para tenaga kesehatan di wilayah Kabupaten Deliserdang.


Kombes Pol.Yemi Mandagi mengatakan, acara ini sebagai moment Bangsa Indonesia bersama -sama menyadari pentingnya pembangunan kesehatan Nasional khususnya di Kabupaten Deli Serdang yang menginjak usia yang ke 57 Tahun.


"Mengingat Tanah Air masih diterpa virus Corona, HKN untuk masyarakat Kabupaten Deli Serdang, "Mari bersama -sama memerangi Pandemi Covid -19, agar bisa cepat berlalu," sebut Kombes Pol Yemi Mandagi.


Dalam menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ini, hal - hal yang perlu diketahui seputarnya dari sejarah kisah unik, sampai cita -cita yang diusung dalam Hari Kesehatan Nasional pada tanggal 12 November 2021 ini.


Disebutkan Yemi, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang lagi giat - giatnya melaksanakan Vaksin untuk melawan Covid -19 bersama masyarakat agar jauh bisa terbebas dari penyakit yang membahayakan ini. (Red/Rn)

Leave A Reply