Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (BELAWAN) - Dalam rangka mewujudkan Belawan yang Indah dan Bersih TNI AL Lantamal I bersinergi dengan warga, instansi pemerintah dan organisasi masyarakat laksanakan pembersihan secara gotong royong sekitar Belawan, Gotong royong dilaksanakan di sekitar pajak Kapuas, pajak/pasar Pisang dan sepanjang rel Kereta Api Belawan, Sabtu (13/11/2021). 


Komandan Pangkalan Utama TNI AL I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang turun langsung dalam memimpin prajurit TNI AL Lantamal I yang didampingi oleh Camat Medan Belawan Bapak Zulfhan Fajri Harahap, S.STP, MAP meninjau pelaksanaan kegiatan gotong royong bersama, ini merupakan kegiatan yang mengaplikasi hasil pertemuan dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan organisasi pemuda Belawan beberapa hari yang lalu pada saat acara coffe morning di Mako Lantamal I.

Salah satu yang disampaikan oleh Danlantamal I "mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mewujudkan kebersihan dan keindahan Kota Belawan, sehingga pada hari ini TNI AL Lantamal I beserta warga dan instansi pemerintah secara spontanitas dan kesadaran sendiri bersama-sama bergotong royong untuk melaksanakan pembersihan sekitar Kecamatan Belawan terutama sepanjang Rel Kereta Api Pajak/Pasar Kapuas dan Pajak Pisang. Sekitar ratusan gabungan TNI/POLRI, Ormas, Instansi pemerintah dan warga sekitar wilayah tersebut bergerak melaksanakan pembersihan, sehingga diharapkan Kecamatan Medan Belawan menjadi Bumi yang Indah dan menjadi Kota yang Bersih," tutur Kadispen Lantamal I.

Mengawali kegiatan gotong royong bersama, semua peserta mengikuti apel gabungan di halaman Pelabuhan Bandar Deli Belawan dalam rangka mengecek kelengkapan personel dan peralatan yang dibutuhkan, hadir dalam gotong royong dan peninjauan tersebut Danlantamal I, Aspotmar Danlantamal I, Kapolres Pelabuhan Belawan, Danyonmarhan l, Camat Belawan, Pjs Dandenma Lantamal I, Danramil Belawan dan Kapolsek Belawan. Pelaksanaan epel dan gotong royong sesuai protokoler kesehatan ketat. 
(Dispen Lantamal I)
Leave A Reply