Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sumbar) - Nagari III Koto Aur Malintang Selatan mengadakan gebyar Vaksinasi Covid-19 hari ke-2 di kantor Wali Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Rabu (10/11/2021).


Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini ditangani langsung oleh Dokter yang bertugas dari Puskesmas Batu Basa, dan dengan peserta warga dari Nagari III Koto Aur Malintang Selatan dan sekitarnya, serta turut dihadiri oleh warga dari Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Babinsa, BhabinKamtibmas serta tokoh masyarakat.

Pelaksanaan gebyar Vaksinasi ini, karena masih adanya penyebaran Virus Covid-19 hingga saat ini. Diharapkan dengan diberikannya Vaksin dapat menjadi pertahanan diri agar tidak tertular Virus Covid-19 serta dapat menekan angka penularannya. Selain itu, pemerintah juga menganjurkan masyarakat untuk melakukan Vaksinasi sebagai upaya pencegahan.

Pj Wali Nagari III Koto Aur Malintang Selatan Bpk Ali Nurdin S.E menyampaikan,  pada gebyar Vaksinasi Covid-19 kali ini melayani Vaksin dosis pertama maupun Vaksin dosis kedua, dengan target peserta sebanyak 500 orang. Namun demikian, melihat tingginya antusias warga, sehingga yang mendapat vaksin kali ini melebihi dari yang telah ditargetkan.

“Saya sangat senang dan mengapresiasi antusias masyarakat pada gebyar Vaksin yang diadakan hari ini. Kami mempunyai target, namun yang ikut melebihi dari target tersebut. Alhamdulillah sekali, dan kami selaku Wali Nagari III Koto Aur Malintang Selatan mengucapkan terima kasih kepada petugas yang melayani Vaksin kali ini," pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply