Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19, Danramil 05 Lubuk Alung Kapten Arm Azral berserta anggota Babinsa dan Kapolsek Lubuk Alung Iptu Nanang anggota Babinkamtibmas, bersinergi melaksanakan pengamanan serta pendampingan Vaksinasi kepada warga lansia, pralansia, toko agama, dan warga masyarakat, bertempat di Aula Kantor Wali Nagari Pasie Laweh Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (10/11/2021).


"Saya berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,"  terang Kapten Arm Azral.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa  juga menghimbau kepada peserta vaksinasi walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi Prokes Covid-19, dengan cara 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Sementara itu, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral Koto menerangkan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota TNI - Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan Vaksinasi, harapan kami kegiatan Vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua," jelasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply