Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (BELAWAN) – Tim Vaksinasi TNI AL Lantamal I Tuntaskan serbuan vaksinasi maritim Dosis 2 kepada warga Martubung sekitar PT Musimas Kawasan Industri Medan (KIM), vaksinasi dilaksanakan di Area Pabrik PT Musimas KIM Martubung Medan Labuhan Belawan, Selasa (16/11/2021).


Kegiatan Vaksinasi Dosis Kedua ini adalah kelanjutan dari Vaksinasi dosis Pertama yang telah dilaksanakan Tim Vaksinasi Lantamal I pada Bulan lalu yang diikuti Sebanyak 500 warga yang berdomisili di sekitar Kawasan Industri Modern (KIM) Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Martubung Medan.
 
Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian TNI AL terhadap permintaan dari masyarakat disekitar Kawasan Industri terbesar diKota Medan Itu. Hal ini dilakukan agar setiap Masyarakat mendapatkan kekebalan tubuh terhadap virus covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Lantamal I dalam hal ini Tim Vaksinasi merespon dengan cepat permintaan tersebut dengan menurunkan 2 Tim Vaksinasi dari RSAL Komang Makes dan Diskes Lantamal I melaksanakan Vaksinasi di Area Parkiran PT Musimas Martubung.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi Dosis 2 ditinjau langsung Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang diwakili Aspotmar Danlantamal I Kolonel Marinir Maslan Tumanggor, Karumkit RSAL Komang Makes, Paban Komsos Spotmar Lanyamal I dan didampingi langsung Kepala Personalia/HRD PT Musimas Martubung bapak Andre sebagai fasilisitator vaksinasi untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar terhadap masyarakat di Kawasan KIM.

Penerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan harus memakai masker, menjaga jarak dengan tidak bergerombol yang selalu dingatkan oleh anggota Babinpotmar, Yonmarhan I dan personel Pomal  yang ikut membantu dalam mengatur peserta vaksinasi. 
(Dispen Lantamal I)
Leave A Reply