Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



LUBUK ALUNG, IK - Sebagai seorang Babinsa yang mempunyai tanggung jawab wilayah binaan, maka harus selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh perangkat Desa/ Nagari dan masyarakat demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaannya.


Seperti yang dilaksanakan Serda S.Z.Damorta, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman, melaksanakan Pengawalan dan pendampingan dalam pemberian Vaksin Covid 19 kepada warga masyarakat Korong Toboh Tangah Nagari Toboh Gadang Barat, Kec. Sintoga, Kab. Padang Pariaman, Rabu (22/12/2021).

Penyuntikan Vaksin bagi Masyarakat, hari ini dilakukan diseluruh Kab. Padang Pariaman. Termasuk salah satunya Di Korong Toboh Tangah Nagari Toboh Gadang Barat, Kec. Sintoga, Kab. Padang Pariaman.

Babinsa menjelaskan, kepada masyarakat berdasarkan penyampaian dari Kepala UPT Puskesmas Sintoga bahwa untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap ini di berikan untuk masyarakat.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral yang didampingi oleh Kapolsek Lubuk Alung Iptu Nanang saat di lokasi penyuntikan menambahkan,“ Dan bagi para calon yang akan di suntik vaksin akan didata serta discreening dan bagi calon yang lolos screening akan di suntik vaksin, bagi yang tidak lolos screening akan ditunda dan akan dilakukan penyutikan vaksin kembali,” terangnya. (Pendim0308)
Leave A Reply