Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



BELAWAN, IK – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS menyarahkan hadiah lucky draw kepada peserta vaksinasi serentak di Marelan Hall, Kamis (23/12/2021).


Kegiatan Vaksinasi serentak dipimpin langsung Kapolri melalui aplikasi zoom meeting. Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, setiap peserta vaksinasi berkesempatan mengambil lucky draw, berupa Sembako dan juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah doorprize yang akan diundi pada 31 Desember 2021 nanti.

“Kami menyiapkan lucky draw kepada seluruh peserta vaksinasi, yang beruntung nantinya akan mendapatkan hadiah berupa Sembako yang akan langsung diberikan panitia di tempat vaksinasi, “ucap Kapolres.

“Selain itu, seluruh peserta vaksin juga berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize berupa 2 unit sepedamotor, 2 unit kulkas, 2 unit TV, dispenser dan hadiah lainnya yang akan kami undi di akhir tahun nanti, “sambung Kapolres.

"Kegiatan ini, dilakukan untuk meningkatkan semangat dan motivasi warga untuk mengikuti vaksinasi, selain itu juga kami membuat lokasi vaksinasi yang dekat ke masyarakat," ungkap Kapolres mengakhiri. (Red/ Rina)

Leave A Reply