Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) – Babinsa Koramil  05/Lubuk Alung Serka Pauzi Adri dan Bhabinkamtibmas Bribka Saprianto melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama dengan warga binaannya di Korong Pasa Kandang Nagari Balah Hilia, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Sabtu (4/12/2021).


Komsos ini dilaksanakan dalam rangka tugas Babinsa di wilayah serta mempererat tali silahturahmi antara Koramil 05/Lubuk Alung, Polsek Lubuk Alung dan Aparat Pemerintahan guna mendukung Tugas Pokok TNI.

"Babinsa ingin menjalin hubungan yang baik dengan Aparat Pemerintah untuk selalu berkoordinasi dalam segala hal yang terjadi di wilayah Binaan”, ungkap Babinsa Serka Pauzi Adri.

Warga binaan menyampaikan ” terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas karena telah mau berbincang-bincang berkomunikasi, Alhamdulillah berjalan lancar dan aman kondusif tanpa ada sesuatu hal yang timbul gejolak di masyarakat, semuanya ini berkat kerja sama kita semua terutama Aparat Teritorial dan Aparat Pemerintah yang ada di wilayah," ungkap Wali Nagari.

“Apabila terjadi kegiatan yang berkaitan dengan permasahan Kamtibmas di wilayah lingkungan, agar masyarakat dapat melaporkan ke unsur terkait seperti Babinsa dan Babinkamtibmas,” ucap Serka Pauzi Adri. (Pendim0308)
Leave A Reply