Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



DAIRI, IK - Kodim 0206/Dairi - Mayor Inf Sunarto menutup turnamen catur Dandim CUP 2022 ditandai dengan pemberian hadiah kepada para pemenang berupa piala bergilir serta uang pembinaan, Jumat (18/2/2022), bertempat di Aula Makodim Dairi.


Turnamen yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti 40 lebih orang atlet catur dari berbagai kecamatan se-Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat. 

Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan S.I.P dalam dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasdim 0206/Dairi menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para panitia, peserta, wasit dan pendukung sehingga turnamen catur Dandim 0206/Dairi Cup 2022 ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Adapun tujuan penye­lenggaraan turnamen catur ini adalah se­bagai ajang silaturahmi antara per­sonil TNI khususnya Kodim 0206/Dairi dengan komponen masyarakat dan terciptanya kemanung­galan TNI dengan rak­yat dalam kehidupan bermasyarakat.

Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P mengatakan, hadiah yang diberikan tidak begitu besar. Tapi kiranya jangan dilihat dari jumlahnya akan tetapi dari niat Kodim 0206/Dairi membangun kemanunggalan dengan rakyat Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat.


“Dengan pelaksanaan turnamen catur Dandim 0206/Dairi cup 2022 ini, kita telah dapat berbaur dan bergembira di tempat ini. Mari kita bersama-sama TNI dan rakyat untuk menjaga pertahanan bangsa,” tutur Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan.

Penutupan turnamen catur Dandim 0206/Dairi dihadiri Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0206/Dairi, Para Perwira Staf dan Wakil Ketua Percasi kabupaten Dairi, Sutan Akbar Sihombing.

Para juara turnamen catur Dandim 0206/Dairi Cup 2022 yakni juara I Tunggul Situmorang dari Kecamatan Sumbul mendapat piala bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp 3 Juta, untuk Juara II diraih oleh Syahbudi Lingga dari Kecamatan Sumbul juga mendapat pila bergilir dan yang pembinaan sebesar Rp 2 juta serta Juara III di raih oleh Chandro Pasaribu dari Kecamatan Sumbul juga mendapat piala bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp 1.5 juta dan masing-masing juara harapan 1 sampai 6, juga mendapat uang pembinaan. (Penrem023)
Leave A Reply