Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Kawal Samudera, bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jln. Datuk Hitam No.1, Sibolga, Rabu (16/02/2022).


Primer Koperasi Kartika Kawal Samudera adalah Badan Usaha berbentuk Koperasi yang merupakan organisasi non struktural di lingkungan TNI-AD dengan tugas pokok membantu Komando Korem 023/KS, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota Korem 023/KS beserta keluarga.

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M dalam sambutannya menyampaikan, Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Kawal Samudera merupakan forum untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan belanja Tahun 2021.

Hasil kajian dan evaluasi tersebut, hendaknya digunakan sebagai dasar untuk memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja dan anggaran Tahun 2022, hasil evaluasi tersebut, kiranya dapat digunakan sebagai pertimbangan untuk mendinamisasi pelaksanaan kegiatan kedepan.


Yang diharapkan mampu berkompetisi dan berdampingan dengan pelaku ekonomi lainnya, baik BUMN maupun Swasta lainnya, maka dengan adanya Koperasi Kartika Kawal samudera ini diharapkan Prajurit, PNS dan keluarganya mendapatkan manfaat serta meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggota Korem 023/KS," ucap Danrem.

Hal ini sesuai dengan Tema yang di angkat Tahun ini  *Dengan semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kerja Keras kita Tingkatkan Peran Koperasi  Angkatan Darat dalam menunjang Kesejahteraan Prajurit dan ASN TNI AD*.

Hadir dalam Acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) antara lain Kasrem 023/KS, Para Kasi Korem, Kepala Dinas Jawatan, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Kadis Koperasi UKM dan Ketenagakerjaan Kota Sibolga, Ketua Dekopinda Sibolga. (Penrem023/KS)
Leave A Reply